Sosok Goose Si 'Kucing Peliharaan' Pada Film Captain Marvel

Iklan 728x90

Sosok Goose Si 'Kucing Peliharaan' Pada Film Captain Marvel

Pada film Captain Marvel, Goose awalnya adalah hewan peliharaan yang dibawa oleh Mar-Vell bersamanya ketika menyusup menjadi peneliti di bumi dengan menggunakan nama samaran Wendy Lawson untuk membuat mesin berkecepatan cahaya. Setelah kematian Mar-Vell, serta bertemu dengan Captain Marvel(Carol Danvers) dan Nick Fury, diketahui bahwa Goose sebenarnya adalah alien dengan jenis Flerken, salah satu jenis alien yang memiliki potensi sangat berbahaya di galaksi.

Chewie

Di komik, sosok 'kucing' ini memiliki nama berbeda, yaitu Chewie, yang awalnya juga dipercaya merupakan kucing domestik biasa oleh Carol Danvers sehingga dijadikan kucing peliharaan olehnya.

Flerken Mengeluarkan Tentakel dari Mulutnya

Selain dapat bereproduksi dengan bertelur secara besar-besaran, Flerken juga memiliki akses ke dimensi saku yang berada di dalam tubuhnya. Di dalamnya, Flerken dapat menyimpan banyak hal, seperti tentakel yang dapat ia keluarkan untuk menarik lawan atau mangsanya ke dalam tubuhnya. Flerken juga dapat menggunakan kekuatan ini untuk bertransportasi secara instan walaupun caranya tidak semulus yang dibayangkan. Setelah Chewie bertelur sebanyak 117 buah, Carol meninggalkannya dan telur-telurnya di sebuah tempat habitat yang aman untuk ditinggali oleh Chewie, tetapi ia kembali ke kapal Carol dengan cara berteleportasi.

Di Film Captain Marvel, Goose melukai mata kiri Nick Fury dengan mencakarnya hingga menyebabkan infeksi pada matanya. Di film, Goose dipelihara oleh Nick Fury di bumi setelah Carol Danvers pergi meninggalkan bumi. Namun di komik, Carol Danvers membawa Chewie berpetualang ke luar angkasa bersamanya.

Tags :

  • Captain Marvel
  • Chewie
  • Goose kucing
  • Goose the cat
  • Flerken
  • kekuatan goose
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar

Iklan Tengah Post