Review Avengers Endgame : Penutup Yang Sempurna (NO SPOILER)

Iklan 728x90

Review Avengers Endgame : Penutup Yang Sempurna (NO SPOILER)

(NO SPOILER) Entah pada tanggal berapa saya lupa, kala itu jam menunjukkan waktu 1.30 WIB dan saya kaget saat melihat sosial media bahwa tiket Avengers Endgame sudah bisa dipesan untuk tanggal 24 April 2019 (pre sale). Untung saja saya sudah mempersiapkan dengan mengisi saldo di Tix Id saya di jauh-jauh hari. Dengan sigap, saya pesan 1 tiket di sekitar barisan agak tengah dari belakang, yaitu barisan C (posisi duduk favorit saya). Bukan main, kursi-kursi pada jam sore sampai malam SUDAH HAMPIR PENUH, padahal pemesanan tiket baru bisa dilakukan pada tengah malam dan saya memesan tiket pada jam 1.30 WIB (baru berselang satu setengah jam).

Hari itupun tiba, tanggal 24 April 2019. Bioskop saat itu sangat penuh, dan saya langsung mencetak tiket saya. Tiket yang saya pegang menunjukkan jam tayang studio saya adalah pukul 14.15 WIB. Tidak lupa saya mengantisipasi untuk buang air kecil terlebih dahulu, karena informasi yang saya dapat, Avenger Endgame berdurasi 182 menit atau 3 jam 2 menit. Setelah saya membeli minuman dan begitu pengumuman studio saya sudah bisa dimasuki, saya langsung mengantri untuk memasuki studio dan duduk di kursi. Saat film Avengers Endgame akan dimulai, saya langsung mematikan suara smartphone saya.

Armor Thanos

"Endgame" menjadi akhir yang benar-benar pantas. Selama sekitar 3 jam saya menonton, seru, tegang, tawa, sedih bergantian memenuhi emosi saya. Pertama, dari saya akan menilai dari segi humor. Seperti yang kita ketahui, Marvel Studio hampir selalu membawa sisi humor ke dalam film-filmnya. Jujur, sebelum-sebelumnya, saya kurang suka terhadap sebagian besar sisi humor yang dibawa oleh Marvel Studio ke film-filmnya. Mungkin karena agak cringe menurut saya, sehingga terkadang merusak cerita utama dari film tersebut. Namun, Avengers Endgame merubah penilaian saya. Russo bersaudara (Sutradara Avengers Endgame) dan para penulis film berhasil membuat saya tertawa terhadap sisi humor yang mereka sajikan di Avengers Endgame. Sisi humor yang mereka bawa benar-benar menyatu ke dalam film.

Terlepas dari sisi humor yang bagus, Avengers Endgame tetap berhasil membawa cerita yang membuat emosi saya tercampur aduk. Adegan pertarungan yang mereka sajikan tidak perlu diragukan lagi keseruannya. Kejutan yang mereka berikan juga berhasil membuat para penonton terkesima. Rasa sedih juga melengkapi penampilan film Avengers Endgame. Begitu saya selesai menonton dan pulang, saya masih memendam rasa emosi yang tercampur aduk dari film Avengers Endgame. Pokoknya, Avengers Endgame berhasil membuat saya terkesan dengan ceritanya dan tentunya, ending yang mereka bawakan.

Russo Bersaudara

Avengers Endgame menjadi penutup yang sempurna. Tapi ini bukanlah akhir dari Marvel Cinematic Universe. Marvel Studio masih membuat film-film superhero yang ditandai dengan rilisnya Spiderman : Far From Home Pada tanggal 5 Juli 2019 nanti. Tapi tampaknya untuk kedepan, Russo bersaudara dikabarkan masih belum ada rencana untuk membuat film superhero dari Marvel Cinematic Universe. Kita tunggu saja informasi selanjutnya dari Marvel Studio, film superhero apa yang akan mereka buat nantinya.

Baca Juga : Hal Mengejutkan Yang Terjadi di Avengers Endgame (SPOILER ALERT)
tags : Avengers Endgame Review indo, Review indonesia Avengers Endgame, Review Indo Avengers endgame, avengers endgame spoiler, spoilers avengers endgame
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar

Iklan Tengah Post