Review Love, Death & Robots : Salah Satu Serial TV Paling Epic Abad Ini!

Iklan 728x90

Review Love, Death & Robots : Salah Satu Serial TV Paling Epic Abad Ini!

(NO SPOILER) Love, Death & Robots merupakan animasi cerita pendek yang memuat beberapa genre, termasuk fiksi ilmiah, fantasi, horror, dan komedi, yang dapat ditonton secara resmi di Netflix. Para pembuat animasi kelas dunia membawa ceritanya menjadi hidup dalam bentuk pengalaman yang unik dan mendalam. Rating film ini mendapat nilai yang cukup tinggi. Tercatat disaat saya membuat review ini, Love, Death & Robots mendapat nilai 8.8 di IMDB dan 73% di Rotten Tomatoes.

Sesuai dengan judulnya, Love, Death & Robots memuat 18 episode untuk season ini, dimana di setiap episodenya dipastikan memiliki salah satu atau lebih tema sesuai judulnya, yaitu antara cinta, kematian, dan robot. Setiap episode memiliki durasi yang berbeda-beda, ada yang cuma dibawah 10 menit, ada juga yang dibawah 20 menit. Banyak adegan nudity yang ditampilkan, sehingga rating umur film ini bukanlah untuk anak-anak dibawah umur ya.

Love, Death & Robots adalah satu-satunya serial TV yang membuat saya terkagum-kagum menontonnya, setelah serial TV Game of Thrones. Terdapat beberapa episode yang memiliki cerita dan makna yang sangat dalam. Hal ini tentunya membuat saya terus penasaran, serta ada juga yang membuat perasaan saya campur aduk karena ending-nya. Hal ini disebabkan karena tiap episode memiliki ceritanya masing-masing dan tidak saling berkaitan. Serial TV Love, Death & Robots juga memiliki gaya animasi yang berbeda-beda. Ada animasi yang memakai tiga dimensi, ada yang dua dimensi, serta ada juga yang mencampurkan animasi CGI dan rekaman dengan aktor dan aktris manusia biasa.

Werewolf 

Salah satu episode yang membuat saya terkagum-kagum adalah episode dengan judul Shape-Shifter. Mengisahkan kalau ras manusia serigala atau biasa disebut Werewolf sudah biasa membaur dengan umat manusia. Dua orang marinir dari ras manusia serigala yang sudah seperti saudara, ditugaskan untuk membantu dalam melawan konflik di daerah timur. Kualitas animasinya patut diacungi jempol, apalagi di saat adegan pertarungan.

Huli Jing (Good Hunting)

Ada juga salah satu episode yang menggunakan teknik animasi dua dimensi, dengan judul Good Hunting. Mengisahkan tentang seorang anak dari pemburu roh atau spirit hunter, yang memiliki hubungan dengan siluman perubah bentuk bernama Huli Jing. Setelah menonton episode ini, entah kenapa diri saya merasa bahwa turut bersalah karena telah merusak habitat makhluk lain di bumi ini. Saya tidak akan memberi spoiler di review kali ini, cukup anda sendiri yang menilai betapa menakjubkan tiap episode yang anda tonton.

Beberapa episode dapat membuat anda terkesima karena memiliki makna yang dalam, inilah yang membuat saya merekomendasikan serial TV Love, Death & Robots, selain karena kualitas animasinya yang TOP. Saya bahkan berharap jika salah satu episode yang menurut saya menarik, bisa dijadikan serial TV lainnya dengan cerita lebih panjang. Menurut saya, Love, Death & Robots adalah salah satu serial TV yang wajib anda tonton selagi anda masih hidup!


tags : review indo love death robots, review indo love death & robots, review indo love, death & robots, review indonesia love, death & robots
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar

Iklan Tengah Post