Sekuel Shazam Sedang Dalam Proses, Ini Dia Villain Berikutnya Yang Akan Dilawan Shazam | IndyGamingID

Iklan 728x90

Sekuel Shazam Sedang Dalam Proses, Ini Dia Villain Berikutnya Yang Akan Dilawan Shazam | IndyGamingID

Baru beberapa hari semenjak rilisnya Shazam!, penulis skenario Henry Gayden dilaporkan sedang menulis sekuel film Shazam! berikutnya bersama dengan sutradara David F. Sanberg dan produser Peter Safran, dilansir dari The Warp. Walaupun plot cerita, pemeran, dan tanggal rilisnya masih belum pasti, sekuel Shazam! sepertinya sudah dapat memastikan villain berikutnya yang akan tampil di sekuelnya. Berikut adalah Villain yang berpotensi hadir untuk melawan Shazam di film selanjutnya.


1. Mr. Mind dan Doctor Sivana
Jika kalian sudah menonton adegan post credit Shazam!, makhluk seperti ulat yang sedang berbicara dengan Doctor Sivana adalah Mister Mind atau Mr. Mind. Tampaknya Doctor Sivana akan bermain kembali di film lanjutan Shazam!. Akan saya jelaskan sedikit identitas dari Mr. Mind.
Mr. Mind adalah ulat alien yang berasal dari planet Venus yang memiliki kekuatan telepati, pengendalian pikiran, dan proyeksi citra mentalitas. Ia juga memiliki kemampuan untuk membuat benang sutra yang kuat dengan sangat cepat. Mr. Mind adalah ras ulat Venusian yang masih hidup satu-satunya, dimana dia berusaha untuk menemukan inang dan/atau menggandakan dirinya. Bersama dengan Doctor Sivana, Mr. Mind berencana untuk membuat invasi ulat besar-besaran di muka bumi.


2. Black Adam
Villain yang berpotensi hadir di sekuel film berikutnya adalah tidak lain merupakan musuh bebuyutan Shazam, yaitu Black Adam. Sebelumnya saya sudah pernah membahas sedikit latar belakang dan siapa itu Black Adam di artikel Review Film Shazam!, namun akan saya bahas lagi versi lengkap jati diri Black-Adam disini.

Di versi komiknya, identitas manusia dari Black Adam adalah Teth-Adam. Teth-Adam adalah manusia yang berasal dari jaman Yunani kuno. Sekitar tahun 1200 setelah masehi, penyihir Shazam semakin menua dan mengharuskan dirinya untuk mencari penerus nama Shazam. Penyihir Shazam terkesan dengan Pangeran Teth-Adam (Putra dari Ramses) dari Kahndaq terhadap keadilan dan kesopanan yang dia berikan kepada rakyatnya. Ketika penyihir Shazam akan memberikan kekuatannya kepada Teth-Adam, ternyata putri penyihir Shazam bernama Blaze, telah merubah urutan kekuatan Dewa-Dewa yang akan diberikan. Jika Billy Batson memperoleh kekuatan Shazam dari Dewa dan Pahlawan Solomon, Hercules, Atlas, Zeus, Achilles, dan Mercury, Teth-Adam memperoleh kekuatannya dari dewa Yunani yaitu Shu, Heru, Amon, Zehuti, Aton, dan Mehen. Sehingga, ketika Teth-Adam berteriak nama Shazam, dia sebenarnya tidak menggunakan kekuatan dari penyihir Shazam.

Black Adam dan Scarab-nya

Singkat cerita, kampung halamannya dihancurkan dan keluarganya dibunuh oleh Mad Priest Ark-Ton, dan dia merebut kembali pemerintahan disana dengan cara membunuh Ark-Ton dengan maksud balas dendam dan menjadikan dirinya penguasa. Penyihir Shazam sadar bahwa Black Adam telah 'dirusak' oleh Blaze dan karena hal ini, dan mengeluarkan sihir yang amat kuat. Sihir itu menyebabkan jiwa dan kekuatan Black Adam terperangkap di Scarab (semacam kalung berbentuk kumbang) dan menyebabkan tubuh Black Adam kehilangan kekuatannya serta menyebabkan dia menjadi tua berumur ratusan tahun yang menjadikan dia mati dengan keadaan yang menjadi mayat kering. mayat dan Scarab-nya dikubur yang nantinya, Scarab ini ditemukan oleh Theo Adam yang merupakan keturunan dari Adam dimana ia menjadi Black Adam di masa sekarang.

Shazam & Superman VS Black Adam

Berbeda dengan versi komiknya, versi animasi dan film Shazam memiliki versi cerita yang berbeda untuk Black Adam. Black Adam di masa lampau (masih sebagai Teth-Adam) menyalahgunakan kekuatannya untuk membalas dendam dan membebaskan tujuh dosa besar yang hampir menghancurkan peradaban manusia. Penyihir Shazam dan penyihir lainnya berhasil mengalahkan Black Adam dan mengirim dia keluar angkasa yang berjarak 5000 tahun lamanya dari bumi, dan mengurung kembali kekuatan 7 dosa besar. Karena pertarungan itu, beberapa penyihir telah gugur. Di versi animasinya, Black Adam berhasil kembali ke bumi dan mengincar Billy Batson karena dia memiliki 'tanda' sebagai pewaris Shazam. Namun Black Adam berhasil dikalahkan oleh Shazam dan Superman. Di saat ia hendak diungsikan kembali kembali ke luar angkasa nan jauh, ia merasa takut apabila hal itu terulang lagi. Black Adam kemudian berteriak 'SHAZAM', hal ini menyebabkan dirinya kembali menjadi manusia normal Namun umurnya yang sudah ribuan tahun menyerang tubuh manusianya sehingga dia mati menjadi mayat yang kering.

Dwayne Johnson Sebagai Black Adam (Fanmade)

Black Adam versi film dikabaran akan diperankan oleh Dwayne "The Rock" Johnson, dimana ia sudah dikontrak semenjak tahun 2017 untuk menjadi Black Adam dan akan mendapatkan film solonya sendiri. Film ini akan digarap oleh New Line Cinema dan Warner Bros. Seperti apakah penampilan Black Adam di film Shazam berikutnya , mari kita nantikan kehadirannya.

tags : shazam, musuh shazam, black adam, musuh bebuyutan shazam, musuh shazam di film berikutnya
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar

Iklan Tengah Post