Akun Pengguna GBWhatsApp dan WhatsApp Plus Bisa Diblokir

Iklan 728x90

Akun Pengguna GBWhatsApp dan WhatsApp Plus Bisa Diblokir

Whatsapp merupakan aplikasi chatting yang sangat terkenal di seluruh dunia. Kepopulerannya bahkan bisa mengalahkan social media lain seperti Facebook dan Twitter. mungkin diantara kalian banyak yang menggunakan aplikasi WhatsApp yang tidak resmi atau versi modifikasi dari aplikasi WhatsApp, seperti GBWhatsAapp, WhatsApp Plus, dan YOWhatsApp. 

Tampaknya sekarang anda harus berhati-hati jika menggunakan GBWhatsApp, WhatsApp Plus, dan YOWhatsApp di pertengahan tahun 2019 ini karena pihak WhatsApp mengambil langkah yang tegas sekarang. Beberapa akun pengguna WhatsApp dikabarkan telah diblokir oleh WhatsApp karena menggunakan aplikasi tidak resmi tersebut. Namun tidak perlu khawatir, karena blokir pertama hanyalah bersifat sementara. Akan ada notifikasi waktu yang menandakan batas blokir akun anda hingga bisa dibuka kembali.

Pemberitahuan Terblokir @Kaskus.co.id

Segera Buang Aplikasi WhatsApp Versi Mod dari Perangkat Anda

Bagi akun WhatsApp yang telah diblokir sementara, segera uninstall atau remove aplikasi WhatsApp versi mod tersebut dari smartphone dan perangkat lainnya. Memang untuk pelanggaran pertama hanyalah bersifat sementara, tetapi pihak WhatsApp akan mengambil tindakan yang lebih tegas apabila pelanggar tetap "membandel" dan terus memakai aplikasi WhatsApp versi mod tersebut. Pakailah aplikasi WhatsApp yang resmi, yang dapat kalian unduh di Play Store atau App Store.

Cadangkan Riwayat Chat Anda

Sebelum mengganti WhatsApp versi mod dengan aplikasi WhatsApp resmi, kalian dapat mencadangkan riwayat chat anda sebelumnya dan dipindahkan ke aplikasi WhatsApp resmi. Berikut langkah-langkah mencadangkan riwayat chat WhatsApp dari aplikasi mod, yang diperoleh dari situs resmi WhatsApp.

GBWhatsApp
Kami sarankan mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menyimpan dan mentransfer riwayat chat Anda. Kesalahan dalam mengikuti langkah-langkah tersebut dapat menyebabkan hilangnya riwayat chat. Harap diperhatikan bahwa kami tidak dapat menjamin langkah-langkah berikut akan mentransfer riwayat chat dengan sukses karena WhatsApp tidak mendukung aplikasi yang tidak resmi.
1. Tunggu hingga blokir sementara Anda berakhir. Penunjuk waktu akan memperlihatkan jangka waktu pemblokiran.
2. Di GB WhatsApp, ketuk Opsi lainnya > Chat > Cadangan chat.
3. Buka Setelan Telepon > ketuk Penyimpanan > File.
4. Temukan folder GB WhatsApp kemudian ketuk dan tahan untuk memilih folder tersebut.
5. Di sudut kanan atas, ketuk Lainnya > Ubah nama dan ubah nama folder menjadi "WhatsApp".
6. Buka Play Store dan unduh aplikasi WhatsApp resmi. Jika Anda tidak dapat mengakses Play Store, unduh aplikasi di sini.
7. Di WhatsApp, verifikasi nomor telepon Anda. Pelajari cara memverifikasi dalam artikel ini.
8. Pada layar Pencadangan, ketuk Pulihkan > Berikutnya.
9. WhatsApp akan dimuat beserta chat yang telah ada.

WhatsApp Plus
Jika riwayat chat Anda telah disimpan sebelumnya, riwayat tersebut akan ditransfer secara otomatis ke aplikasi WhatsApp resmi.
1. Buka Play Store dan unduh aplikasi WhatsApp. Jika Anda tidak dapat mengakses Play Store, unduh aplikasi di sini.
2. Verifikasi nomor telepon Anda.

tags : whatsapp diblokir, whatsapp kena blokir, akun whatsapp diblokir, gbwhatsapp, whatsapp plus blokir, cara mengatasi blokir akun whatsapp

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar

Iklan Tengah Post