Developer Rocket League Akan Diakuisisi Oleh Epic Games

Iklan 728x90

Developer Rocket League Akan Diakuisisi Oleh Epic Games

Developer Rocket League Psyonix telah mengumumkan bahwa mereka telah bergabung bersama "Keluarga Epic Games". Proses Akuisisi ini kemungkinan akan terjadi di sekitar pertengahan hingga akhir tahun 2019. Namun tidak ada yang perlu ditakuti, mereka (Psyonix) berjanji tidak akan terjadi perubahan terhadap game populer buataan mereka ini.

Psyonix mengatakan bahwa, tidak ada perubahan yang signifikan kepada Rocket League. Tim Psyonix masih akan tetap "mengurus" Rocket League. Tujuan mereka melakukan proses akuisisi ini adalah untuk menumbuhkan game mereka dengan cara yang tidak bisa mereka lakukan sendiri. "Meningkatkan jangkauan potensial dan sumber daya", lanjut Psyonix. Mungkin maksud mereka adalah meningkatkan potensi esport terhadap Rocket League.

Dilansir melalui USGamer, Epic Games mengklarifikasi bahwa mereka masih belum memiliki rencana untuk menghentikan penjualan Rocket League di Steam. Penjualan Rocket League masih akan tetap dilakukan di Steam untuk saat ini. Untuk pengumuman lebih lanjut akan dilakukan setelah proses akuisisi selesai, yang diperkirakan terjadi di pertengahan hingga akhir 2019. Pernyataan ini mungkin agak kurang meyakinkan apakah nantinya Rocket League benar-benar akan menghentikan penjualannya di Steam dan masuk menjadi salah satu lini game eksklusif di Epic Games Store.

Epic Games memang saat ini sedang gencar-gencarnya meningkatkan platform game versi merekA sendiri layaknya Steam, yaitu Epic Games Store. Dengan merilis beberapa game yang eksklusif hanya ada di Epic Games Store, tampaknya kali ini Rocket League juga akan hadir di platform penjualan game Epic Games, bersanding dengan game populer besutan Epic Games yaitu Fornite.

Source : Gamespot, USGamer


tags : epic games store, rocket league menuju epic games store, epic games store exclusive, steam vs epic games store
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar

Iklan Tengah Post