Penyedia Iklan Terbaik dan Termahal Selain Google Adsense 2019

Iklan 728x90

Penyedia Iklan Terbaik dan Termahal Selain Google Adsense 2019


Google Adsense adalah program yang memungkinkan penerbit atau publisher di situs-situs Jaringan Google untuk menayangkan iklan teks, gambar, video, video, atau media interaktif otomatis, yang ditargetkan ke konten situs dan audiens (pembaca atau penonton). Iklan-iklan ini dikelola, disortir, dan dikelola oleh Google.

Sudah banyak para publisher yang menggunakan Google Adsense karena Google Adsense berani membayar tinggi kepada publisher yang bekerja sama dengan mereka, seperti penulis blog (blogger) dan website serta kreator Youtube. Sayangnya, peraturan yang sangat ketat juga diterapkan oleh Google Adsense kepada publisher, sehingga mereka tidak segan-segan memblokir akun Google Adsense bagi publisher yang melanggar.

Selain itu, proses pendaftaran situs blog atau website untuk Google Adsense juga terkesan cukup sulit, karena aturan-aturan yang mereka terapkan. Beberapa alasan penolakan Google Adsense yang sering diterima atau ditemui oleh publisher adalah sebagai berikut :

  • Memiliki Lebih dari satu akun email untuk mendaftar Google Adsense
  • Inventaris berharga : Konten duplikat
  • Inventaris berharga : Sedang dibuat
  • Navigasi blog atau situs yang kurang bagus
  • Dan lain-lain.

Lalu, apa alternatif lain penyedia iklan terbaik dan termahal selain Google Adsense untuk blog atau situs anda agar dapat menayangkan iklan sehingga dapat memonetisasi dan memperoleh penghasilan dari situs atau blog anda? berikut akan kami berikan informasi terhadap penyedia iklan terbaik dan termahal selain Google Adsense tahun 2019.

Penyedia Iklan Terbaik dan Termahal Selain Google Adsense Untuk Meningkatkan Penghasilan Blog Atau Situs 2019


1. Amazon Associates

Amazon adalah salah satu e-commerce atau toko online terbesar di dunia. Jika anda memiliki sebuah blog atau website yang membicarakan tentang suatu produk yang bisa ditemukan di Amazon, maka Amazon Associates adalah pilihan yang bagus untuk anda. Amazon memungkinkan anda untuk meletakkan iklan gambar dinamis di blog anda. 

Amazon akan memberikan komisi untuk setiap produk yang terjual dari link anda.Kabar baiknya adalah semua hal yang terjual dari link anda, walau itu bukanlah produk yang pertama mereka rekomendasikan di iklan, Amazon tetap akan memberikan komisi kepada anda. Kekurangan dari Amazon yang saya temukan yaitu mereka akan mengirimkan cek komisi anda, yang bisa tiba selama berminggu-minggu jika anda tidak berlokasi di Amerika Serikat.


2. MGID

MGID merupakan salah satu jaringan iklan yang bisa anda gunakan selain Google Adsense. Mulai dari publisher menengah sampai publisher besar ternama juga menggunakan MGID sebagai penyedia iklan untuk blog/situs mereka karena bayaran yang diterima tergolong cukup besar. Terakhir saya mencoba mendaftar MGID di tahun 2019, mereka mensyaratkan jika situs atau blog anda diharuskan memiliki unique visitor atau pengunjung unik minimal sebanyak 3000 agar bisa didaftarkan.


3. Media.net

Media.net bisa diibaratkan sebagai Google Adsense milik Yahoo dan Bing. Seperti yang diketahui, Yahoo dan Bing juga memiliki search engine, sama seperti Google. Tidak heran jika mereka juga membangun Ads Network versi mereka sendiri. Dulunya, dengan ambang pembayaran US$100, komisi anda bisa diambil melalui transfer atau via Paypal. Namun sekarang mereka menerapkan pembayaran via Payoneer.

Secara pendapatan, Media.net merupakan jaringan atau program iklan nomor 2 terbesar di seluruh dunia. Media.net hanya membutuhkan waktu rata-rata selama 2 hari untuk proses peneriman akun publisher dan memberikan tambahan 10% pendapatan anda untuk 3 bulan pertama.


4. Yllix

Yllix adalah jaringan iklan yang berdiri dari tahun 2012. Yllix menawarkan jenis-jenis iklan yang beragam seperti CPC (Cost per Click), CPM (Cost per Milion), hingga CPA (Cost per Action). Tidak sedikit publisher dari blogger yang sudah bergabung dan bekerja sama dengan Yllix. Pembayaran bisa diambil melalui Paypal.


4. PropellerAds

PropellerAds adalah salah satu jaringan iklan terbesar yang tersedia. Didirikan pada tahun 2011,  PropellerAds cepat berkembang menjadi salah satu jaringan dengan CPM yang besar. Jika kalian memiliki blog atau website yang niche-nya melanggar peraturan dan kebijakan Adsense seperti niche judi, maka PropellerAds adalah pilihan yang tepat untuk anda.

PropellerAds ahli dalam memonetasi website dengan niche hiburan, video/movie, game, situs kencan, keuangan, software, perjudian, dan masih banyak lagi. Jika blog atau situs anda memiliki niche yang sulit diterima oleh Adsense namun masuk di dalam kategori monetasi PropellerAds, maka mereka adalah pilihan yang tepat untuk anda.


5. Adnow


Adnow sangat cocok bagi anda yang baru merintis sebagai publisher dan hanya memiliki pengunjung situs yang sedikit. Adnow menerapkan minimal pembayaran sebesar $20 yang bisa diambil melalui wire transfer dan Paypal. Adnow menyediakan iklan dengan jenis native ads, sehingga cocok untuk blog anda. Selain itu, persyaratan pendaftaran sebagai publisher juga tidak sesulit Google Adsense, asalkan artikel blog yang anda tulis merupakan artikel original buatan anda sendiri.


Itulah penyedia iklan terbaik dan termahal selain Google Adsense edisi 2019 versi kami (indygamingid.com). Artikel ini akan terus kami perbaharui/update jika kami mendapatkan informasi lagi mengenai penyedia iklan terbaik lainnya. Intinya, jangan menyerah jika blog/situs anda ditolak mendaftar atau akun anda diblokir oleh Google Adsense, teruslah menulis dan jangan berhenti, terus buat jalan anda menuju yang teratas.


tags : Penyedia Iklan Terbaik dan Termahal Selain Google Adsense 2019, best alternative google adsense 2019, alternatif iklan terbaik selain google adsense ahun 2019

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar

Iklan Tengah Post