Versi Bahasa Inggris Novel Final Fantasy XV: The Dawn of the Future Akan Diterbitkan

Iklan 728x90

Versi Bahasa Inggris Novel Final Fantasy XV: The Dawn of the Future Akan Diterbitkan

Square Enix mengumumkan kerja sama dengan sebuah layanan penerbit Penguin Random House pada tanggal 17 Mei 2019. Kesepakatan ini bertujuan untuk menerbitkan versi inggris dari manga, novel, dan art book secara global yang akan dimulai pada musim gugur 2019.

Penerbitan yang dikonfirmasi pada saat jumpa pers tersebut adalah Soul Eater, High Score Girl, Ojisama to Neko, dan novel Final Fantasy XV (FFXV): The Dawn of the Future, dimana versi bahasa Jepangnya sudah rilis terlebih dahulu pada tanggal 25 April 2019 lalu. Kesepakatan ini dilakukan Square Enix agar dapat menjangkau pasar selain Jepang dengan memperluas eksistensinya di wilayah global.
Square Enix tidak hanya dikenal dengan perusahaan yang mengembangkan, mendistribusi, dan menerbitkan game secara mendunia, tetapi Square Enix juga menerbitkan buku dan majalah di negara Jepang. Square Enix sebelumnya sudah pernah melisensi properti manga( Fullmetal Alchemist, Soul Eater, dan Kuroshitsuji) mereka kepada penerbit yang berbasis di Amerika Serikat, Namun berdasarkan kesepakatan baru ini maka manga-manga tersebut akan diterbitkan ulang atas nama Square Enix sendiri.

Cerita novel Final Fantasy XV (FFXV): The Dawn of the Future mengambil setting dari Final Fantasy XV Episode: Ardyn hingga ke endingnya dan pilihan Ardyn Izunia untuk menerima atau menolak perannya terhadap rencana Bahamut.
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar

Iklan Tengah Post